3i Networks CAR Pemalang - CAR Life Insurance 3i-Networks Gratis Website

3i Networks CAR Pemalang

Konten [Tampil]
Peluang Usaha Bisnis 3i Networks CAR Pemalang dan Area atau Wilayah Kecamatan Ampelgading, Bantarbolang, Belik, Bodeh, Comal, Mog,  Pemalang, Petarukan, Pulosari, Randudongkal, Taman, Ulujami, Warungpring, Watukumpul, Pemalang Jawa Tengah

Peluang Usaha Bisnis 3i Networks CAR Pemalang dan Area atau Wilayah Kecamatan Ampelgading, Bantarbolang, Belik, Bodeh, Comal, Mog,  Pemalang, Petarukan, Pulosari, Randudongkal, Taman, Ulujami, Warungpring, Watukumpul, Pemalang Jawa Tengah


3i Networks Pemalang


Solusi Peluang Bisnis 3i Networks di Pemalang 

Peluang Usaha Bisnis 3i Networks Mimika Papua, Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi Cara Mendapatkan Penghasilan yang lebih mudah dan tanpa resiko serta panduan / Cara Daftar Pendaftaran Resmi 3i Networks di Mimika, Bisnis Investasi, Tabungan Proteksi, CAR 3i-Networks, 3i Networks Mimika Papua, Agimuga, Alama, Amar, Hoya, Iwaka, Jila, Jita, Kuala Kencana, Kwamki Narama, Mimika Barat Jauh, Mimika Barat Tengah, Mimika Barat, Mimika Baru, Mimika Tengah, Mimika Timur Jauh, Mimika Timur, Tembagapura, Wania, Mimika, Papua, Indonesia.


Namu sebelum saya lanjutkan, Silahkan pelajari dan baca baik-baik mengenai Apa itu 3i Networks dan Peluang Usaha ata Bisnis yang bisa Anda dapatkan dari Program 3i Networks dari PT AJ Central Asia Raya - CAR Salim Group.

Apa itu 3i Networks?

3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Kepanjangan dari 3i-Networks yaitu :

3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Kepanjangan dari 3i-Networks yaitu :

I: Insurance / Asuransi Jiwa Unit link(Asuransi dan Investasi), dengan Uang PertanggunganRp 21.000.000 (dengan premi bulanan Rp 350.000)Asuransi Jiwa Unitlink(Asuransi dan Investasi),dengan Uang Pertanggungan Rp 42.000.000 (dengan premi bulananRp 700.000)

I: Investment, Premi(setelah dikurangi biaya asuransi dan biaya lain) diinvestasikan dalam produk Unitlink, yaitu suatu produk investasi(bukan tabungan murni) dalam pasar uang dan pasar modal yang dikelola oleh manajer investasi terpercaya.

I: Income, Penghasilan yang dapat dihasilkan dari proses bekerjanya 3i Networks.



N: Networks, Jaringan keagenan dalam pemasaran asuransi jiwa yang memberikan nilai tambah bagi Pemegang Polis ketika menjadi bagian dari keagenan 3i-Networks.

Apakah jaringan keagenan 3i Networks adalah MLM?

3i Networks Bukan MLM atau Multi Level Marketing, karena jaringan keagenan 3i-Networks tidak melakukan penjualan langsung secara multilevel dan jaringan keagenan 3i-Networks tidak memasarkan asuransi secara MLM. Jaringan keagenan 3i-Networks memasarkan produk asuransi jiwa seperti pemasaran asuransi pada umumnya.


3i Networks Bukan MLM atau Multi Level Marketing, karena jaringan keagenan 3i-Networks tidak melakukan penjualan langsung secara multilevel dan jaringan keagenan 3i-Networks tidak memasarkan asuransi secara MLM. Jaringan keagenan 3i-Networks memasarkan produk asuransi jiwa seperti pemasaran asuransi pada umumnya.

Apakah ada persyaratan usia untuk bergabung dengan Program 3i Networks?

Usia minimal adalah 17 tahun(memiliki KTP) dan tidak ada batasan maksimal asalkan masih sehat, berpikiran waras dan dapat beraktifitas untuk melakukan kegiatan. Sedangkan untuk Pemegang Polis :usia minimal adalah 21 tahun dan maksimal adalah 65 tahun. Dan untuk Calon Tertanggung : usia minimal adalah 6 bulan dan maksimal adalah 59 tahun.

Siapa yang boleh menjadi Yang Ditunjuk/Beneficiary (Penerima Manfaat) pada Program 3i-Networks?

Ahli waris atau orang/pihak yang mempunyai kepentingan asuransi (insurable interest) atau karena ikatan perkawinan dan hubungan darah (misalnya: isteri, anak, saudara, ayah dan ibu).

Apakah 3i-Networks legal dan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum?

PT AJ Central Asia Raya adalah perusahaan berbadan hukum di Indonesia, berdiri sejak tahun 1975 dengan memiliki ijin usaha yang jelas sebagai member Salim Group, serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Surat keputusan izin usaha nomor : KEP-013/KM.13/1987 Tanggal 18 Desember 1987.Produk asuransi jiwa yang ditawarkan/dipasarkan adalah Produk Asuransi yang terdaftar di OJK.

Produk asuransi apakah yang dijual dalam Program 3i-Networks?

Produk yang dijual adalah Unit Link yang bernama CARlink Pro.CARLink Pro merupakan gabungan dari produk asuransi berjangka (term insurance) dan investasi dimana Pemegang Polis mempunyai kebebasan untuk memilih penempatan Dana Investasi yang disediakan dan dikelola oleh PT AJ Central Asia Raya.Terdapat empat jenis pilihan investasi CARLink Pro :


Produk yang dijual adalah Unit Link yang bernama CARlink Pro.CARLink Pro merupakan gabungan dari produk asuransi berjangka (term insurance) dan investasi dimana Pemegang Polis mempunyai kebebasan untuk memilih penempatan Dana Investasi yang disediakan dan dikelola oleh PT AJ Central Asia Raya.Terdapat empat jenis pilihan investasi CARLink Pro :

1. CARLink Pro Safe Memberikan hasil investasi yang kompetitif dengan mengutamakan keamanan dan tingkat likuiditas yang tinggi.
2. CARLink Pro Fixed Mengoptimalkan hasil investasi dengan menjaga keamanan dan resiko pada tingkat yang dapat diterima (tolerable risk).
3. CARLink Pro Mixed Memperoleh hasil investasi yang optimal dalam jangka panjang dengan tetap menjaga tingkat resiko sesuai dengan kondisi ekonomi mikro maupun makro.

Bagaimana caranya jika saya ingin bergabung dengan Program 3i-Networks?

Jika Anda ingin bergabung dengan Program 3i-Networks Anda dapat menghubungi kami :

Team Pemalang
No WA

Kamila
09697208559

ARMAN
085285335977

Bagaimana jika pemilik ID Program 3i-Networks meninggal dunia?

Penerima Manfaat/Yang Ditunjuk dapat mengklaim Uang Pertanggungan dan Hasil Investasi dari Polis yang dimiliki. ID Pemegang Polis yang meninggal dapat dimiliki salah seorang ahli waris untuk diteruskan sebagai anggota jaringan keagenan 3i-Networks dengan cara membeli Polis baru dan mengaktifkan ID tersebut.

Bagaimana prosedur untuk mengajukan Klaim apabila terjadi resiko asuransi?

Dalam hal Tertanggung meninggal dunia, maka untuk klaim meninggal dunia diperlukan dokumen :


Dalam hal Tertanggung meninggal dunia, maka untuk klaim meninggal dunia diperlukan dokumen :

1. Polis asli
2. Surat Keterangan Dokter yang diisi dan berstempel Rumah Sakit (formulir sudah terlampir pada buku Polis)
3. Formulir pengajuan klaim dan Surat Kuasa (hubungi layanan nasabah terdekat)
4. Foto copy akte kematian / surat kematian yang dilegalisir, KTP Tertanggung dan KTP beneficiaries.

Perusahaan ini Didirikan : 30 April 1975 dan beroperasi pada April 1976.
Pemegang Saham : 99.99% PT Asuransi Central Asia (ACA).
Salim Group Konsultan : 1500 Konsultan Profesional (Agen).
Karyawan : 700 karyawan.
Kantor Cabang : 8 Kantor Regional, 29 Kantor Layanan Nasabah, 75 Kantor Pemasaran.
Support sistem : 3i Network adalah sistem yang BARU di dirikan pada 16 January 2014 dengan 3i Mobiss. Aplikasi Mobile berbasis Teknologi modern dan terbaru.

PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance) didirikan tanggal 30 April 1975 berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo no. 357, dengan modal Rp 500 juta. Setelah beberapa kali perpanjangan perijinan usaha, secara tetap dan tanpa batas Perusahaan mendapat ijin usaha perasuransian dari Kementerian Keuangan R.I. Nomor: KEP-013/KM.13/1987, tanggal 18 Desember 1987. Perusahaan memiliki Unit Usaha Syariah berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan R.I. nomor, nomor: KEP-070/KM.10/2007 tanggal 5 April 2007. Perusahaan juga merupakan pendiri Dana Pensiun Lembaga Keuangan Central Asia Raya (DPLK CAR) berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan R.I. nomor KEP-183/KM.17/1995, tanggal 4 Juli 1995.

Sejak didirikan, Para Pendiri, seluruh Pemegang Saham, Dewan Komisaris dan Direksi telah berkomitmen untuk menjadikan Perseroan sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa yang terkemuka di Indonesia dan memberikan layanan yang tinggi. Banyak kemajuan dan prestasi yang telah dicapai CAR. Kemajuan dan pencapaian tersebut dapat diukur, kemudian disajikan dalam bentuk grafik dan dilaporkan dalam laporan keuangan CAR.

Tahun 2016 perseroan memiliki kekayaan lebih dari Rp 5,4 trilyun, dengan risk based capital (RBC) lebih dari 120%. Perusahaan adalah satu-satunya perusahaan asuransi jiwa dan yang pertama berhasil meraih Platinum Award atas predikat ‘sangat bagus’ selama 10 (sepuluh) tahun berturut-turut dari majalah InfoBank, dan yang pertama meraih 16 Unit Link Award pada tahun 2015 dan 11 Unit Link Award tahun 2016.

Banyak faktor untuk menjadi yang terbaik, antara lain: dukungan pemegang saham, komitmen manajemen, kerja keras seluruh staf, permodalan, sumber daya manusia, teknologi informasi, pemasaran, produk-produk bermutu, dan layanan prima bagi nasabah. Dukungan pemegang saham sangat penting terutama dari segi permodalan, dan ini dibuktikan bahwa pemegang saham menyetujui penambahan modal disetor sebesar Rp 100 milyar pada tahun 2008. Jumlah modal disetor ini telah memenuhi ketentuan Pemerintah dalam bidang perasuransian sebelum ketentuan itu diterbitkan. Hal ini sangat penting sekali bahwa perusahaan telah mengantisipasi perubahan-perubahan regulasi dalam bidang industri asuransi.

Komitmen manajemen ( Komisaris dan Direksi) paling berperan dalam memberikan arah bagi Perusahaan sehingga dapat berkembang dan bertambah maju untuk menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia. Kekuatan ekonomi Indonesia menghadapi krisis keuangan yang melanda Amerika Serikat tahun 2008/2009 dan krisis Eropah yang masih berlanjut sampai tahun 2012 telah menjadikan manajemen semakin berkomitmen agar perusahaan tetap bertumbuh dengan baik serta penuh kehati-hatian (prudent), dan salah satu hasilnya adalah pertumbuhan permodalan/ekuitas selama 3 tahun terakhir.

Kerja keras staf dan agen pemasaran akan membuktikan bahwa tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan. Kuncinya adalah bersatu padu dalam menghadapi segala permasalahan. Kreativitas pun bermunculan. Banyak aktivitas yang tercipta dari kreativitas ketika kerja keras dan kebersamaan menjadi pegangan. Sebagai komitmen pelayanan kepada nasabah terdapat 50 kantor layanan bagi nasabah CAR di seluruh Indonesia, yakni kantor layanan utama LANCAR (Layanan Nasabah CAR) dan sub-kantor LANCAR; serta tersebarnya jalur distribusi pemasaran yang luas seperti Keagenan, Korporasi/Group, Bancassurance, Syariah, Employee Benefit Program/Managed Care, dan lain sebagainya. Di samping itu, Perusahaan juga merupakan pendiri Dana Pensiun Lembaga Keuangan ( DPLK ) CAR yang memiliki 11.354 peserta dengan aktiva bersih yang dikelola sejumlah Rp 258 milyar.

Pemegang saham selalu berkomitmen untuk tetap menjaga permodalan dalam rangka operasi perusahaan, pengembangan, serta menjaga solvabilitas perusahaan. Tahun 2012 permodalan/ekuitas Perusahaan lebih dari Rp 1,27 trilyun, dan diharapkan akan terus tumbuh sesuai dengan perkembangan perusahaan. 

Penciptaan sumber daya manusia profesional dan handal sangat didorong oleh perusahaan. Perusahaan akan terus mendorong agar karyawan meningkatkan kemampuan diri sehingga menjadi tenaga profesional dan handal dalam bidang industri asuransi jiwanya.

Perusahaan menaruh perhatian besar pada pengembangan teknologi informasi. Perangkat keras dan lunak akan selalu dievaluasi sesuai perkembangan pengembangan teknologi, jaringan local area network ( LAN ), serta pemutakhiran piranti lunak berlisensi untuk mendukung operasi perusahaan.
Distribusi pemasaran yang luas merupakan obsesi pemegang saham dan manajemen untuk terus mengembangkan perusahaan dan mendekatkan layanan kepada para nasabah. Perusahaan telah memiliki 84 kantor penjualan didukung 47 kantor pelayanan nasabah ( LANCAR ) yang tersebar di kota-kota di 33 propinsi. Ini belum termasuk dalam kerjasama dengan perbankan maupun dengan perusahaan penunjang usaha asuransi/broker asuransi.

Produk-produk inovatif dan menguntungkan bagi nasabah terus diluncurkan mulai dari produk asuransi jiwa individu ( perorangan ), antara lain: asuransi seumur hidup, asuransi kesehatan individu, asuransi penyakit kritis, asuransi kecelakaan diri, unit link, maupun asuransi kumpulan seperti asuransi kredit pemilikan rumah, asuransi kesehatan untuk karyawan perusahaan bahkan pengelolaan dana pensiun melalui Dana Pensiun Lembaga Keuangan ( DPLK ) CAR. Tahun 2012, perusahaan meluncurkan produk asuansi kesehatan perorangan – Prevensia Premier. Dan inovasi ini akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang.

Seperti tahun-tahun yang telah dilalui oleh Perusahaan, tahun 2012 adalah tahun tantangan dengan krisi keuangan yang terjadi Uni Eropa. Meskipun demikian perekonomian Indonesia tetap berkembang dengan penaikan sebesar 6,23%. Penaikan ini diakibatkan oleh peningkatan konsumsi dan investasi. Konsumsi domestik menyumbang separo dari perekonomian dan Indonesia menjadi salah satu negara untuk tujuan investasi luar negeri. Tingkat inflasi Indonesia selama tahun 2012 meningkat menjadi 4,3%, namun industry asuransi jiwa tetap bertumbuh walaupun hanya mencapai 7%.

Perseroan membukukan pendapatan premi sebesar Rp 648 milyar. Ini merupakan kontribusi bisnis asuransi jiwa individu konvensional, asuranis individu unitlink, asuransi jiwa kumpulan, asuransi kesehatan kumpulan termasuk yang dikelola oleh Employee Benefit Program/managed care, serta unit usaha syariah.

Total kekayaan perseroan mencapai Rp 3,81 trilyun, meningkat sebesar 14% bila dibandingkan tahun 2011, yang terbagi atas earning assets sebesar Rp 3,69 trilyun (96% dari total kekayaan). Komposisi earning assets terhadap total kekayaan selalu dipertahankan dari waktu ke waktu dengan kisaran sebesar 95%.

Total pendapatan investasi mencapai Rp 283 milyar atau rata-rata mencapai 8,40% dari total dana investasi yang dikelola, hal ini jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan rata-rata pendapatan depositio perbankan nasional yang hanya mencapai 5,75%.

Tingkat solvabilitas (RBC) selalu dijaga agar dalam Batas aman dan seimbang dengan pertumbuhan perseroan serta permodalan. Pada akhir tahun 2012, RBC perseroan mencapai 216% hal ini berarti perseroan dalam kondisi sangat sehat (solven), karena ketetentuan yang dipersyaratkan adalah minimum sebesar 120%.

Pada tahun 2012, Jumlah agen individu lebih dari 1.050 orang yang didukung oleh 62 cabang pemasaran individu. Pemasaran korporasi didukung oleh 16 cabang korporasi. Untuk pelayanan purna jual terdapat 26 kantor cabang utama pelayanan nasabah (LANCAR) dan 21 sub-cabang. Unit usaha lain yang dimiliki perusahaan adalah Employee Benefit Program/Managed Care yang melayani nasabah-nasabah group dengan kategori khusus untuk program asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan kecelakaan. Kami juga telah menyediakan dan melakukan kerjasama dengan lebih dari 1.600 provider, ( rumah sakit, klinik, apotik, dan optik ).

Perseroan percaya bahwa seluruh aspek bisnis perlu dikelola agar dapat tumbuh secara seimbang, baik segi finansial, layanan nasabah, sumber daya manusia yang dikelola maupun kepentingan para stakeholders. Seperti didiskusikan sebelumnya bahwa sejak 01 Januari 2013, seluruh pengawasan industri asuransi akan beralih dari Kementerian Keuangan RI ke Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ). Bagi perseroan perubahan ini juga merupakan tantangan tersendiri untuk menunjukan bahwa di tahun-tahun mendatang, perseroan akan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi.

PT A.J. Central Asia Raya percaya bahwa seluruh visi, misi dan nilai nilai hakiki merupakan landasan kokoh untuk menjadi YANG TERBAIK dan Perseroan AKAN MENJADI KEBANGGAAN seluruh pemangku kepentingan atau bagi mereka yang selalu bersama CAR.
PT A.J. Central Asia Raya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama kepada seluruh nasabah, pemegang saham dan seluruh staf perseroan, bahwa atas kerja sama dan kerja keras selama tahun 2012 maka perseroan dapat tumbuh menjadi seperti saat ini. PT A.J. Central Asia Raya ingin menekankan bahwa keberhasilan perseroan adalah keberhasilan bersama.

VISI : Menjadi perusahaan asuransi jiwa terkemuka dan sebagai barometer industri asuransi jiwa di Indonesia.

MISI : 1. Menjadi perusahaan asuransi jiwa yang bertanggungjawab dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah;.
2. Menjadi perusahaan asuransi jiwa yang berfungsi sebagai “rumah” yang sehat, aman dan nyaman bagi karyawan dan aparat pemasaran;.
3. Menjadi perusahaan asuransi jiwa yang memiliki rasa tanggungjawab sosial yang tinggi;.
4. Menjadi perusahaan asuransi jiwa berkinerja sehat di bidang keuangan, pemasaran, aktuaria, dan underwriting;.
5. Menjadi perusahaan asuransi jiwa yang berkinerja di atas rata-rata industri.

Dapatkan RAHASIA Bagaimana Cara menghasilkan UANG HINGGA PULUHAN Juta perbulan, Bahkan Lebih dan bisa dikerjakan dimanapun Anda berada...

Luangkan Waktu 5 Menit untuk Meraih KESUKSESAN Anda, Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Bulanan Pasif Income yang Bisa Diwariskan.

Bisnis Tanpa Modal, Bebas Resiko dan Bisa Dikerjakan Oleh Siapapun Jika Anda Mengikuti Sistem Maka DIJAMIN 100% Sukses Memiliki Penghasilan Bulanan Passive Income.

Sistem Sudah Terbukti DIJAMIN 100% Bebas Resiko
Hari ini adalah hari Keberuntungan Anda, sekaligus awal dari Kesuksesan Anda karena Anda menemukan WEBISTE ini.
Dan SEKARANG, Saya Akan BOCORKAN Rahasianya Kepada Anda..!!
PERHATIAN : Mengingat Pentingnya Informasi ini, Mohon FOKUS sejenak dan Lanjutkan membaca hingga akhir halaman, Karena informasi ini akan mengubah kehidupan Anda untuk Terbebas dari Masalah FINANCIAL / KEUANGAN Anda selama ini!

Sebelumnya Kita Simak Beberapa FAKTA Berikut ini

Apakah Anda Sudah Siap dengan 3 KEPASTIAN WAKTU?

peluang bisnis 3i networks

Apakah Anda Sudah Mempersiapkan Masa PENSIUN?

peluang bisnis 3i networks

Apakah UANG Anda Sudah AMAN dari INFLASI?

peluang bisnis 3i networks

Apakah Anda Masih Punya Penghasilan Saat Usia Sudah Tidak Produktif Lagi?

peluang bisnis 3i networks

Pertanyaannya adalah Apakah Anda Sudah Punya Solusinya? Jika Belum, Jangan Khawatir Kami Punya Solusinya untuk Anda


MEMPERKENALKAN

Inovasi Terbaru PT AJ Central Asia Raya

3i-Networks

Sebuah Perusahaan yang ada di balik semua ini... adalah Perusahaan BESAR yang akan membuat kita memiliki Penghasilan TANPA BATAS, Berdiri sejak 1975 dan memiliki banyak Kantor Cabang Seluruh Indonesia, Banyak penghargaan yang di terima oleh perusahaan setiap tahun nya, yang membuktikan bahwa Perusahaan ini BONAFID dan BERPRESTASI.


peluang bisnis 3i networks

peluang bisnis 3i networks

peluang bisnis 3i networks

peluang bisnis 3i networks

Sekilas Profile PT AJ Central Asia Raya

Perusahaan Nasional dengan Dukungan Kantor Cabang Tersebar di Seluruh Kota di Indonesia


Peluang Bisnis

CAR LIFE INSURANCE
  • Didirikan pada tahun 1975
  • Memiliki Kantor Pelayanan di lebih dari 53 Kota
  • Infobank Award:
  • Platinum Award 10 Tahun Berturut-turut sebagai Perusahaan dengan Kinerja Sangat baik

Legalitas dan Keuangan PT AJ Central Asia Raya

Perusahaan Nasional dengan Dukungan Kantor Cabang Tersebar di Seluruh Kota di Indonesia
Legalitas 3i-Networks Central Asia Raya CAR

CAR LIFE INSURANCE

  • Kekayaan Rp.5,43 Triliun
  • Modal Sendiri RP.1,97 Triliun
  • Cadangan Teknis Rp.2,62 Triliun
  • Terdaftar di OJK
  • Anggota AAJI

10 Alasan Mengikuti Program 3i-Networks
  • 1. Dukungan Perusahaan besar ( Member of SALIM GROUP )
  • 2. Legalitas Terjamin
  • 3. Produk Investasi bersifat Jangka Panjang
  • 4. Pangsa Pasar yang Sangat Besar
  • 5. Kemudahan Sistem
  • 6. PENGELUARAN merupakan INVESTASI ( Modalnya di Tabung )
  • 7. Resiko Bisnis Kecil bahkan bisa dibilang TANPA RESIKO
  • 8. Sumber Penghasilan Tidak Terbatas
  • 9. Bisa mendapatkan Penghasilan PASSIVE INCOME yang DAPAT DIWARISKAN
  • 10.Mendukung Program Pemerintah dalam menSOSIALISASIKAN “GERAKAN MENABUNG NASIONAL”
Apa saja yang Anda dapatkan jika mendaftar melalui team saya?

  1. Web Replika Yaitu Sistem Canggih Otomatis Sponsoring yang bekerja secara Rundom, Jadi siapapun akan mendapatkan mitra melalui sistem Web Replika.
  2. Dibuatkan Website Landing Page 3i-Networks sesuai Target Area domisili mitra, Contoh 3i Networks Pemalang,  CAR 3i Networks Pemalang atau 3i Networks CAR Pemalang

3. Dibuatkan Web untuk Promosi dengan target masuk halaman pertama di mesin pencarian google, Berikut ini beberapa contoh target promosi di pencarian google dengan mentarget sesuai area.













Target Team untuk membantu Anda dalam menjalankan Bisnis 3i Networks Adalah Anda akan dihubungi oarang yang sedang mencari peluang usaha atau peluang bisnis yang bisa dikerjakan atau dijalankan dimapaun dan kapanpun bahkan oleh siapapun.

  1. Apakah Anda ingin menjalankan Bisnis Hanya dari HP Android Anda?
  2. Apakah Anda ingin di hubungi oleh calon prospek?
  3. Apakah Anda ingin bisnis Anda berjalan 24 Jam?
  4. Apakah Anda ingin bisnis yang bisa dijalankan dimanapun dan kapanpun?
  5. Apakah Anda ingin dikejar - kejar prospek?
  6. Apakah Anda ingin memiliki penghasilan Bulanan dan Pasif Income?
  7. Apakah Anda ingin mewujudkan Impian Anda yang selama ini belum terwujud?


Jika salah satu dari pertanyaan diatas Iya, Maka Anda sudah berada di tempat dan dan pada bisnis yang tepat. Yaitu Bisnis Menabung dan Mengajak orang untuk Memiliki Investasi namun juga memiliki penghasilan bulanan pasif income. 

Berikut ini Contoh Statemen Bonus atau kalau seorang karyawan adalah SLIP Gaji

Contoh Statemen Bonu

Contoh Bonus Lavel CAR 3i Networks

Bonus Lavel CAR 3i Networks

Contoh Bonus Peringkat atau Bonus Posisi CAR 3i Networks

Bonus Posisi CAR 3i Networks

Bagaimana Cara Mendaftar CAR 3i Networks?

Untuk mendaftar sangat mudah sekali. Anda bisa mendaftar melalui Web Replika dibawah ini:

Daftar Melalui Web Replika :



Jika Anda mendaftar melalui Web Replika diatas maka Anda akan mendapatkan Sponsor secara Rundom atau Acak, Namun Anda juga bisa menghubungi salah satu Leader 3i Networks dibawah ini:

Website 3i Networks Pemalang

3i Networks Mepanag Jawa Tengah


Segera Daftar sekarang untuk mendapatkan Fasilitas Web Replika, Website Landing Page 3i Networks dan Dibuatkan Web Artikel untuk Promosi CAR 3i Networks seperti ulasan diatas dan BONUS KEJUTAN dari Leader kami.

Team Pemalang
No WA

Kamila
09697208559

ARMAN
085285335977



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel