Cara Daftar CAR Life Insurance - CAR Life Insurance 3i-Networks Gratis Website

Cara Daftar CAR Life Insurance

Konten [Tampil]

Panduan Cara Daftar CAR Life Insurance, Dengan adanya dukungan Teknologi maka semuanya menjadi mudah dan bisnis lebih cepat berkembang. Bagi Anda dimanapun berada bisa mendaftar mengikuti Program dari PT AJ Central Asia Raya Yaitu 3i Networks.

CAR Life Insurance - Panduan Cara Daftar CAR Life Insurance, Dengan adanya dukungan Teknologi maka semuanya menjadi mudah dan bisnis lebih cepat berkembang. Bagi Anda dimanapun berada bisa mendaftar mengikuti Program dari PT AJ Central Asia Raya Yaitu 3i Networks.
  1. Isi Aplikasi Pendaftaran 3i Networks melalui Aplikasi Mobiss Link Google Play Download
  2. Isi Aplikasi CAR Mobile SPAJ / Formulir Aplikasi Proteksi Asuransi Jiwa Link Download
  3. Foto e-KTP dan Buku Tabungan Halaman Pertama untuk Transfer Bonus
  4. Isi Surat Pernyataan Pemegang Polis dan ditanda tangan Download di Aplikasi CAR Mobile SPAJ setelah Anda isi Data di Aplikasi.
  5. Biaya Administrasi untuk pendaftaran ( Staterket ) / ID. Aplikasi sebesar Rp.50.000,-  ( Hanya sekali )
  6. Menabung Rp.350.000,- / bulan atau sesuai pilhan saat isi Aplikasi Mobiss
  7. Sebagai Agen 3i-Networks Wajib Pemegang Polis
  8. Cara Pembayaran Premi

Premi wajib ditransfer melalui Virtual Account via:




BCA – BRI – MANDIRI – INDOMARET – ALFAMART – ALFAMIDI – LAWSON – DAN+DAN


Silahkan pahami lagi sebelum Anda mendaftar, Manfaat yang akan Anda dapatkan dengan mengikuti program CAR 3i-Networks.

3i Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial

Manfaat atau Keuntungan mengikuti Program 3i-Networks.


  1. Insurance / Asuransi Jiwa Unit link(Asuransi dan Investasi), dengan Uang PertanggunganRp 21.000.000 (dengan premi bulanan Rp 350.000)Asuransi Jiwa Unitlink(Asuransi dan Investasi),dengan Uang Pertanggungan Rp 42.000.000 (dengan premi bulananRp 700.000) Proteksi hingga usia 74 Tahun.
  2. Investment, Premi(setelah dikurangi biaya asuransi dan biaya lain) diinvestasikan dalam produk Unitlink, yaitu suatu produk investasi(bukan tabungan murni) dalam pasar uang dan pasar modal yang dikelola oleh manajer investasi terpercaya.
Ilustrasi Tabel Nilai Investasi (Premi Rp.350.000)


Ilustrasi / Contoh


Manfaat Asuransi yang dapat diperoleh, salah satunya di antaranya:


  • Nilai Investasi sebesar Rp.3.431.977.000,- (dengan asumsi hasil investasi 14%/tahun) dibayarkan kepada Pemegang Polis, apabila tertanggung tetap hidup pada saat mencapai usia 75 tahun; atau
  • Nilai Investasi sebesar Rp.134.258.000,- (dengan asumsi hasil investasi 14%/tahun) dibayarkan kepada Pemegang Polis, apabila polis putus kontrak pada saat Tertanggung berusia 49 tahun; atau
  • Uang Pertanggungan Rp.21.000.000,- (100% UP) + Nilai Investasi Rp.554.202.000,- (nilai investasi, dengan asumsi hasil investasi rata-rata 14%/tahun), Apabila tertanggung meninggal dunia di usia 60 tahun. Dibayarkan kepada yang ditunjuk/termaslahat.

Pada saat Manfaat Pertanggungan Asuransi disetujui untuk dibayar, maka Pertanggungan menjadi berakhir.
3. Income, Penghasilan yang dapat dihasilkan dari proses bekerjanya 3i Networks.

Networks, Jaringan keagenan dalam pemasaran asuransi jiwa yang memberikan nilai tambah bagi Pemegang Polis ketika menjadi bagian dari keagenan 3i-Networks.

Dalam hal ini Anda sebagai nasabah namun mendapatkan Aplikasi dan sistem yaitu 3i Networks sehingga semua nasabah memiliki peluang yang sama untuk bisa mendapatkan penghasilan bulanan passive income bagkan penghasilan Anda bisa diwariskan.


Potensi Penghasilan yang bisa Anda dapatkan hingga puluhan bahkan ratusan juta per bulan. Perhatikan ilustrasi gambar dibawah ini bagaimana potensi penghasilan yang bisa Anda dapatkan.


Disamping anda mendapatkan penghasilan bulanan namun sekaligus Anda juga membangun atau memiliki Karir di 3i Networks, Berikut ini jejang karir yang bisa Anda dapatkan di Program 3i Networks.


Cara Daftar 3i Networks melalui Web Replika Klik Disini Bonus dibuatkan Website Artkel dan Website Landing Page CAR 3i Networks.

Jenjang Karir dan Penghasilan Bisnis 3i Networks sebagai berikut:

  1. Peringkat Team Agency Penghasilan 1 Juta sampai 2 Juta Per Bulan
  2. Peringkat leader Agency Penghasilan 2 Juta sampai 4 Juta Per Bulan
  3. Peringkat Bronze Agency Penghasilan 4 Juta sampai 10 Juta Per Bulan
  4. Peringkat Silver Agency Penghasilan 10 Juta sampai 20 Juta Per bulan
  5. Peringkat Gold Agency  Penghasilan 25 Juta sampai  35 Juta Per Bulan
  6. Peringkat Platinum Agency  Penghasilan 40 Juta sampai  60 Juta Per Bulan
  7. Peringkat Titanium Agency  Penghasilan 70 Juta sampai  120 Juta Per Bulan
  8. Peringkat Crown Agency  Penghasilan sampai 300 Juta lebih per bulan
Dan anda juga mendapatkan polis yang akan dikirim ke alamat koresponden Anda atau rumah Anda.






Setelah itu Anda akan mendapatkan Link Web Replika 3i-Networks dan dibuatkan Website Landing Page 3i Networks dengan tampilan Profesional.


CAR Life Insurance 3i Networks



Pendaftaran CAR Life Insurance dan 3i Networks

3i Networks Tulungagung dan Cara Mendaftar 3i Networks di Tulungagung, Besuki, Boyolangu, Campurdarat Gondang, Kalidawir, Karangrejo, Kauman, Kedungwaru, Ngantru, Ngunut, Kagerwojo, Pakel, Pucanglaban, Rejotangan, Sendang, Sumbergempol, Tanggung Gunung, Tulungagung, Jawa Timut

Website Support System, Bisnis Online 3i-Networks, Pendaftaran Online 3i Neworks Indonesia, CAR Life Insurance, 3i Networks Aceh, Bekasi, Bogor, Tangerang, DKI Jakareta, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Bengkulu, Kepulauan Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Lampung, Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Abu Dhabi, Arab Saudi, Hongkong, Malaysia, Singapura, Taiwan, Uni Emirat Arab.


  1. Download Aplikasi 3i Networks Mobiss Klik Disini
    Aplikasi 3i-Networks

  2. Download Aplikasi CAR Mobile SPAJ atau Klik Disini
    Download Aplikasi CAR Mobile SPAJ

    Setelah 2 Aplikasi tersebut Anda Download dan Install, Langkah selanjutnya untuk bisa Akses dan Login ke Aplikasi 3i-Networks dan CAR Mobile SPAJ, Anda harus memiliki Kode ID Member dan Kode Akses serta Passwordnya, Untuk Mendapatkan Kode ID Member 3i-Networks dan Kode Aksesnya silahkan langsung Klik Icon atau Gambar WhatsApp (Daftar Sekarang) dan Anda akan dipandu langkah demi langkah.

    Cara Memulai Daftar 3i networks di Bandung

  3. Transfer sebesar Rp 50.000,00 ke Rekening Sponsor Anda untuk Pendaftaran dengan rincian sbb:
    • Pembelian Staterkit Online Rp 50.000,-
    • Tabungan / Premi Pertama Rp 350.000,- (Langsung Anda yang menyetor setelah data kami input ke sistem)
  4. FORMULIR PENDAFTARAN & SURAT PERNYATAAN CALON PEMEGANG POLIS Untuk Mengisi Data Secara Online Klik DI SINI
  5. Kirimkan FORMULIR PENDAFTARAN beserta Foto / Scan Identitas (KTP ) by WA Atau email ke alamat email Sponsor Anda.
  6. Kirimkan SURAT PERNYATAAN CALON PEMEGANG POLIS yang sudah di tandatangani ke alamat dibawah ini untuk dikirimkan ke PT AJ. Central Asia Raya – Salim Group.
ARMAN
Web Support Pendaftaran Bisnis Online 3i-Networks Bandung
Note: Dapatkan Website Landing Page Bisnis Online 3i-Networks Indonesia, Cara Mendapatkan Website 3i-Networks Gratis silahkan Hubungi kami melalui WhatsApp.

GRATIS WEB REPLIKA + WEB BISNIS 3I-NETWORKS


Website Landing Page Blogger Template

Website Landing Page Bisnis Online 3i Networks

Download Website Landing Page Gratis

Contoh Demo Website Gratis untuk Anda Klik Disini


Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Keterangan :
  1. Pendaftaran paling lambat tanggal 18 setiap bulannya, selebih tanggal tersebut akan di daftarkan pada bulan berikutnya.
  2. Perusahaan akan mengirimkan SMS no Polis kepada anda setelah Aplikasi Pendaftaran di setujui, simpan sms / data anda tersebut untuk Proses Pembayaran berikutnya setiap bulannya. Dilanjut pengiriman fisik Buku Polis dilakukan oleh Perusahaan ke Alamat Terdaftar.
  3. Kewajiban Nasabah adalah Menabung/membayar Polis setiap bulan selama 60 kali atau 5 tahun.
  4. Hak Nasabah adalah mendapatkan Bonus setiap bulannya sesuai Ketentuan Marketing Plan bila mengajak Teman, Saudara, Tetangga, Sahabat untuk bersama sama Menabung di program ini.
Anda juga bisa pilih Web Landing page yang sudah Siap Online untuk Bisnis Anda, Link Daftar Website Landing Page Klik Disini

Daftar 3i Networks Melalui WhatsApp Klik 

Panduan Cara Daftar dan Tempat Pendaftaran Peluang Bisnis Online 3i Networks CAR 3i-Networks Support Sistem Web Replika dan Website Landing Page GRATIS 3i Networks Sumatera atau Sumatra, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkalpinang, Batam, Tanjungpinang dan Seluruh Wilayah Indonesia yang meliputi:

Support Team dan Melayani Pendaftaran Peluang Usaha Bisnis CAR 3i Networks Area atau Wilayah:



3i Networks Sumatra :  3i Networks Aceh, 3i Networks Sumatra Utara, 3i Networks  Bengkulu,  3i Networks Riau, 3i Networks  Kepulauan Riau, 3i Networks Jambi, 3i Networks Sumatra Selatan, 3i Networks  Lampung, 3i Networks  Kepulauan Bangka Belitung. 

3i Networks Jabotabek : 3i Networks  Jakarta, 3i Networks Bogor, 3i Networks Bekasi, 3i Networks Tangerang, 3i Networks Bekasi. 

3i Networks  Jawa Barat, 3i Networks  Banten, 3i Networks Jawa Tengah, 3i Networks  Yogyakarta, 3i Networks  Jawa Timur.

3i Networks Kalimantan :  3i Networks  Kalimantan Barat, 3i Networks  Kalimantan Tengah, 3i Networks  Kalimantan Selatan, 3i Networks  Kalimantan Timur, 3i Networks  Kalimantan Utara

3i Networks Nusa Tenggara :  3i Networks  Bali, 3i Networks  Nusa Tenggara Barat, 3i Networks  Nusa Tenggara Timur.

3i Networks Sulawesi : 3i Networks  Sulawesi Barat, 3i Networks  Sulawesi Selatan, 3i Networks  Sulawesi Tengah, 3i Networks  Sulawesi Tenggara, 3i Networks  Sulawesi Utara, 3i Networks  Gorontalo. 

3i Networks Maluku : 3i Networks  Maluku, 3i Networks  Maluku Utara, 3i Networks Papua, 3i Networks  Papua Barat Papua.

CAR Life Insurance 3i-Networks Bombana, CAR 3i Networks Bombana, 3i-Networks Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna, Muna Barat, Wakatobi, Kota Baubau, Kendari, Sulawesi Tenggara.

3i-Networks Kendari CAR Life Insurance Kecamatan Abeli, Baruga, Kadia, Kambu, Kendari, Kendari Barat, Mandonga, Puuwatu, Poasia, Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

CAR 3i-Networks Baubau, Kecamatan Batupoaro, Betoambari, Bungi, Kokalukuna, Lealea, Murhum, Sorawolio, Wolio, Baubau, Sulawesi Tenggara.

Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara:

CAR Life Insurance 3i-Networks Bombana, Kabaena, Kabaena Barat, Kabaena Selatan, Kabaena Tengah, Kabaena Timur, Kabaena Utara, Lantari Jaya, Masaloka Raya, Mata Oleo, Mata Usu, Poleang, Poleang Barat, Poleang Selatan, Poleang Tengah, Poleang Tenggara, Poleang Timur, Poleang Utara, Rarowatu, Rarowatu Utara, Rumbia, Rumbia Tengah, Tontonunu, Bombana Sulawesi Tenggara.

CAR 3i-Networks Buton, 3i Networks Buton Selatan, Buton Tengah, Buton Utara, CAR Life Insurance Buton, Kecamatan Kapontori, Lasalimu, Lasalimu Selatan, Pasarwajo, Siotapina, Wabula, Wolowa, Buton, Sulawesi Tenggara.

CAR 3i Networks Kolaka dan Kolaka Timur, Kolaka Utara, 3i-Networks CAR Life Insurance Kabupaten Kolaka dan Kecamatan Baula, Iwoimendaa, Kolaka, Latambaga, Pomalaa, Polinggona, Samaturu, Tanggetada, Toari, Watubangga, Wolo, Wundulako, Kolaka, Sulawesi Tenggara.

CAR Life Insurance, 3i-Networks Konawae, 3i Networks Konawae, Abuki, Amonggedo, Anggaberi, Asinua, Besulutu, Bondoala, Kapoiala, Konawe, Lalonggasu Meeto, Lambuya, Latoma, Meluhu, Onembute, Pondidaha, Puriala, Routa, Sampara, Soropia, Tongauna, Uepai, Unaaha, Wawotobi, Wonggeduku, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna, Muna Barat, Konawae, Sulawesi Tenggara.

CAR 3i-Networks Wakatobi

3i Networks CAR Life Insurance Wakatobi, 3-Networks Wakatobi, Binongko, Kaledupa, Kaledupa Selatan, Togo Binongko, Tomia, Tomia Timur, Wangi-Wangi, Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara.


Sumber
CAR Life Insurance Indonesia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel