3i Networks Indramayu - CAR Life Insurance 3i-Networks Gratis Website

3i Networks Indramayu

Konten [Tampil]

Peluang Usaha Bisnis Online 3i Networks Indramayu

3i-Networks Indramayu dan Cara Mendaftar 3i Networks Indramayu, Peluang Usaha Bisnis Online 3i Networks di Indramayu Jawa Barat dan Wilayah Area Kecamatan Anjatan, Arahan, Balongan, Bangodua, Bongas, Cantigi, Cikedung, Gabuswetan, Gantar, Haurgeulis, Indramayu, Jatibarang, Juntinyuat, Kandanghaur, Karangampel, Kedokan Bunder, Kertasemaya, Krangkeng, Kroya, Lelea, Lohbener, Losarang, Pasekan, Patrol, Sindang, Sliyeg, Sukagumiwang, Sukra, Tukdana, Terisi, Widasari, Indramayu Jawa Barat.

3i-Networks Indramayu dan Cara Mendaftar 3i Networks Indramayu, Peluang Usaha Bisnis Online 3i Networks di Indramayu Jawa Barat dan Wilayah Area Kecamatan Anjatan, Arahan, Balongan, Bangodua, Bongas, Cantigi, Cikedung, Gabuswetan, Gantar, Haurgeulis, Indramayu, Jatibarang, Juntinyuat, Kandanghaur, Karangampel, Kedokan Bunder, Kertasemaya, Krangkeng, Kroya, Lelea, Lohbener, Losarang, Pasekan, Patrol, Sindang, Sliyeg, Sukagumiwang, Sukra, Tukdana, Terisi, Widasari, Indramayu Jawa Barat.

Subuah Solusi Income Tambahan Peluang Bisnis Online di Indramayu


Peluang Bisnis 3i Networks di Indramayu


Bagi Anda yang sedang mencari peluang Bisnis atau peluang usaha di Indramayu, Bisnis tanpa modal dan tanpa resiko jawabannya adalah Bisnis 3i Networks. Bisnis yang cocok untuk semua kalangan karena bisa dikerjakan kapanpun dan dimanapun Anda berada.

3i Networks Indramayu, 3i Networks CAR Indramayu, CAR 3i Networks Indramayu, CAR Life Insurance Indramayu, 3i Networks Indramayu Jawa Barat, Binsis Online 3i Networks Indramayu 3i Networks Anjatan Indramayu, 3i Networks Arahan Indramayu, 3i Networks Balongan Indramayu, 3i Networks Bangodua Indramayu, 3i Networks Bongas Indramayu, 3i Networks Cantigi Indramayu, 3i Networks Cikedung Indramayu, 3i Networks Gabuswetan Indramayu, 3i-Networks Gantar Indramayu, 3i Networks Haurgeulis Indramayu, 3i Networks Jatibarang Indramayu, 3i Networks Juntinyuat Indramayu, 3i Networks Kandanghaur Indramayu, 3i Networks Karangampel Indramayu, 3i Networks Kedokan Bunder Indramayu, 3i Networks Kertasemaya Indramayu, 3i Networks Krangkeng Indramayu, 3i Networks Kroya Indramayu, 3i Networks Lelea Indramayu, 3i Networks Lohbener Indramayu, 3i Networks Losarang Indramayu, 3i Networks Pasekan Indramayu, 3i Networks Patrol Indramayu, 3i Networks Sindang Indramayu, 3i Networks Sliyeg Indramayu, 3i Networks Sukagumiwang Indramayu, 3i Networks Sukra Indramayu, 3i Networks Tukdana Indramayu, 3i Networks Terisi Indramayu, 3i Networks Widasari Indramayu

3i Networks CAR Indramayu

Yuk simak dulu apa itu 3i-Networks?

3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial.Kepanjangan dari 3i-Networks yaitu : 

I: Insurance / Asuransi Jiwa Unit link (Asuransi dan Investasi), dengan Uang PertanggunganRp 21.000.000 (dengan premi bulanan Rp 350.000)Asuransi Jiwa Unitlink(Asuransi dan Investasi),dengan Uang Pertanggungan Rp 4 2.000.000 (dengan premi bulananRp 700.000)

I: Investment, Premi(setelah dikurangi biaya asuransi dan biaya lain) diinvestasikan dalam produk Unitlink, yaitu suatu produk investasi(bukan tabungan murni) dalam pasar uang dan pasar modal yang dikelola oleh manajer investasi terpercaya.

I: Income, Penghasilan yang dapat dihasilkan dari proses bekerjanya 3i Networks.

N: Networks, Jaringan keagenan dalam pemasaran asuransi jiwa yang memberikan nilai tambah bagi Pemegang Polis ketika menjadi bagian dari keagenan 3i-Networks.

Apakah jaringan keagenan 3i-Networks adalah MLM?
3i-Networks Bukan MLM atau Multi Level Marketing, karena jaringan keagenan 3i-Networks tidak melakukan penjualan langsung secara multilevel dan jaringan keagenan 3i-Networks tidak memasarkan asuransi secara MLM. Jaringan keagenan 3i-Networks memasarkan produk asuransi jiwa seperti pemasaran asuransi pada umumnya.

Apakah ada persyaratan usia untuk bergabung dengan Program 3i Networks?
Usia minimal adalah 17 tahun(memiliki KTP) dan tidak ada batasan maksimal asalkan masih sehat, berpikiran waras dan dapat beraktifitas untuk melakukan kegiatan. Sedangkan untuk Pemegang Polis : usia minimal adalah 21 tahun dan maksimal adalah 65 tahun. Dan untuk Calon Tertanggung : usia minimal adalah 6 bulan dan maksimal adalah 59 tahun.

Siapa yang boleh menjadi Yang Ditunjuk/Beneficiary (Penerima Manfaat) pada Program 3i-Networks?
Ahli waris atau orang/pihak yang mempunyai kepentingan asuransi (insurable interest) atau karena ikatan perkawinan dan hubungan darah (misalnya: isteri, anak, saudara, ayah dan ibu).

Apakah 3i-Networks legal dan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum?
PT AJ Central Asia Raya adalah perusahaan berbadan hukum di Indonesia, berdiri sejak tahun 1975 dengan memiliki ijin usaha yang jelas sebagai member Salim Group, serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Surat keputusan izin usaha nomor : KEP-013/KM.13/1987 Tanggal 18 Desember 1987.Produk asuransi jiwa yang ditawarkan/dipasarkan adalah Produk Asuransi yang terdaftar di OJK.

Profile Perusahaan PT AJ Central Asia


Perusahaan ini Didirikan : 30 April 1975 dan beroperasi pada April 1976.
Pemegang Saham : 99.99% PT Asuransi Central Asia (ACA). 
Salim Group Konsultan : 1500 Konsultan Profesional (Agen). 
Karyawan : 700 karyawan. 
Kantor Cabang : 8 Kantor Regional, 29 Kantor Layanan Nasabah, 75 Kantor Pemasaran. 
Support sistem : 3i Network adalah sistem yang BARU di dirikan pada 16 January 2014 dengan 3i Mobiss. Aplikasi Mobile berbasis Teknologi modern dan terbaru.


Legalitas dan Keuangan Perusahaan


Jenjang Karir dan Potensi Penghasilan atau Income per Bulan



Perhatikan juga Perbedaan antara MLM - 3i-Networks dan Agen Asuransi Biasa



Berikut ini beberapa Kelebihan atau Keunggulan Bisnis 3i Networks.
  • 1. Tidak Perlu Beli dan Jual Barang
  • 2. Tidak Perlu bawa-bawa barang
  • 3. Tidak Perlu demo produk
  • 4. Tidak ada Persaingan harga ( under cutting )
  • 5. Tidak Perlu Stok Barang
  • 6. Tidak Perlu Kirim atau Antar Barang
  • 7. Tutup Point di ganti Menabung Proteksi + Investasi
  • 8. Tidak Ada Resiko Rugi
  • 9. Tidak Perlu Stokis
  • 10. Dukungan Jaringan Bisnis Minimarket Seluruh Indonesia dan 3 Bank Terbesar di Indonsia Yaitu Bank BCA, BRI, Mandiri + Kartu Kredit ( Jaringan sangat luas )
  • 11. Tidak ada Target Pribadi ( Bonus dihitung Hasil Kerja Team Gotong Royong )
  • 12. Tidak ada Break Komisi atau Bonus karena Overlap Posisi
  • 13. Bonus Tanpa Batas Kedalaman Level ( Seumur Hidup Menikmati Hasil dan Bisa diwariskan seterusnya )
  • 14. Konsep Pertama di Dunia Asuransi Berjaringan
  • 15. Kerja di Dukung Aplikasi Online 24 Jam
  • 16. Bisa dikerjakan kapan saja dimanapun anda berada selama ada koneksi internet




Jenjang Karir dan Potensi Penghasilan Anda :



  • Peringkat Team Agency Penghasilan 1 Juta sampai 2 Juta Per Bulan 
  • Peringkat Leader Agency Penghasilan 2 Juta sampai 4 Juta Per Bulan 
  • Peringkat Bronze Agency Penghasilan 4 Juta sampai 10 Juta Per Bulan 
  • Peringkat Silver Agency Penghasilan 10 Juta sampai 20 Juta Per bulan 
  • Peringkat Gold Agency  Penghasilan 25 Juta sampai  35 Juta Per Bulan 
  • Peringkat Platinum Agency  Penghasilan 40 Juta sampai  60 Juta Per Bulan 
  • Peringkat Titanium Agency  Penghasilan 70 Juta sampai  120 Juta Per Bulan 
  • Peringkat Crown Agency  Penghasilan sampai 300 Juta lebih per bulan
Contoh Statemen Bonus Real 






Bagaimana Cara Mendaftar 3i-Networks...? 


  1. Download Aplikasi 3i Networks Mobiss Klik Disini
    Download Aplikasi 3i Networks Mobiss

  2. Download Aplikasi CAR Mobile SPAJ atau Klik Disini
    Download Aplikasi CAR Mobile SPAJ

    Setelah 2 Aplikasi tersebut Anda Download dan Install, Langkah selanjutnya untuk bisa Akses dan Login ke Aplikasi 3i-Networks dan CAR Mobile SPAJ, Anda harus memiliki Kode ID Member dan Kode Akses serta Passwordnya, Untuk Mendapatkan Kode ID Member 3i-Networks dan Kode Aksesnya silahkan langsung Klik Icon atau Gambar WhatsApp (Daftar Sekarang) dan Anda akan dipandu langkah demi langkah.

  3. Transfer sebesar Rp 50.000,00 ke Rekening Sponsor Anda untuk Pendaftaran dengan rincian sbb:
    • Pembelian Staterkit Online Rp 50.000,-
    • Tabungan / Premi Pertama Rp 350.000,- (Langsung Anda yang menyetor setelah data kami input ke sistem)
  4. FORMULIR PENDAFTARAN & SURAT PERNYATAAN CALON PEMEGANG POLIS Untuk Mengisi Data Secara Online Klik DI SINI
  5. Kirimkan FORMULIR PENDAFTARAN beserta Foto / Scan Identitas (KTP ) by WA Atau email ke alamat email Sponsor Anda.
  6. Kirimkan SURAT PERNYATAAN CALON PEMEGANG POLIS yang sudah di tandatangani ke alamat dibawah ini untuk dikirimkan ke PT AJ. Central Asia Raya – Salim Group.


Keterangan :
  1. Pendaftaran paling lambat tanggal 18 setiap bulannya, selebih tanggal tersebut akan di daftarkan pada bulan berikutnya.
  2. Perusahaan akan mengirimkan SMS no Polis kepada anda setelah Aplikasi Pendaftaran di setujui, simpan sms / data anda tersebut untuk Proses Pembayaran berikutnya setiap bulannya. Dilanjut pengiriman fisik Buku Polis dilakukan oleh Perusahaan ke Alamat Terdaftar.
  3. Kewajiban Nasabah adalah Menabung/membayar Polis setiap bulan selama 60 kali atau 5 tahun.
  4. Hak Nasabah adalah mendapatkan Bonus setiap bulannya sesuai Ketentuan Marketing Plan bila mengajak Teman, Saudara, Tetangga, Sahabat untuk bersama sama Menabung di program ini.

Bonus Spesial untuk Anda yang Daftar 3i-Networks dari Lampung dan Sumatera

Demo Website Bisnis 3i-Networks

Dibawah ini Contoh Website Yang Anda Dapatkan, Untuk nama Website disesuaikan dengan Lokasi Tempat Tinggal atau Area Prospek Bisnis 3i-Networks.

Website Bisnis 3i-Networks


Silahkan Daftar dan Dapatkan BONUS Website 3i-Networks GRATIS, Daftar Sekarang


Website Support CAR 3i Networks Indramayu


Mentoring Jago Whatsapp Marketing

Mentoring Jago Whatsapp Marketing


Peluang Usaha Bisnis Online Rumahan Bisnis 3i Networks CAR Life Insurance, CAR 3i-Networks, Cara Mendaftar 3i-Networks Peluang Usaha Bisnis Online Bisnis Rumahan, Bisnis dari Rumah,  Tempat Pendaftaran 3i Networks, Bisnis 3i-Networks, CAR 3i-Networks, Bisnis Online 3i-Networks, Bisnis CAR 3i-Networks, Sumatra, Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Bengkulu, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Jakarta, DKI Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Nusa Tenggara, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur,Sulawesi, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat Papua, Malaysia, Kuala Lumpur, Taiwan, Hongkong, Hong Kong, Singapura, Arab Saudi, UEA, Uni Emirat Arab, Amerika, Korea, Macau




Panduan Cara Daftar dan Tempat Pendaftaran Peluang Bisnis Online 3i Networks CAR 3i-Networks Support Sistem Web Replika dan Website Landing Page GRATIS 3i Networks Sumatera atau Sumatra, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkalpinang, Batam, Tanjungpinang dan Seluruh Wilayah Indonesia yang meliputi:

Support Team dan Melayani Pendaftaran Peluang Usaha Bisnis CAR 3i Networks Area atau Wilayah:



3i Networks Sumatra :  3i Networks Aceh, 3i Networks Sumatra Utara, 3i Networks  Bengkulu,  3i Networks Riau, 3i Networks  Kepulauan Riau, 3i Networks Jambi, 3i Networks Sumatra Selatan, 3i Networks  Lampung, 3i Networks  Kepulauan Bangka Belitung. 

3i Networks Jabotabek : 3i Networks  Jakarta, 3i Networks Bogor, 3i Networks Bekasi, 3i Networks Tangerang, 3i Networks Bekasi. 

3i Networks  Jawa Barat, 3i Networks  Banten, 3i Networks Jawa Tengah, 3i Networks  Yogyakarta, 3i Networks  Jawa Timur.

3i Networks Kalimantan :  3i Networks  Kalimantan Barat, 3i Networks  Kalimantan Tengah, 3i Networks  Kalimantan Selatan, 3i Networks  Kalimantan Timur, 3i Networks  Kalimantan Utara

3i Networks Nusa Tenggara :  3i Networks  Bali, 3i Networks  Nusa Tenggara Barat, 3i Networks  Nusa Tenggara Timur.

3i Networks Sulawesi : 3i Networks  Sulawesi Barat, 3i Networks  Sulawesi Selatan, 3i Networks  Sulawesi Tengah, 3i Networks  Sulawesi Tenggara, 3i Networks  Sulawesi Utara, 3i Networks  Gorontalo. 

3i Networks Maluku : 3i Networks  Maluku, 3i Networks  Maluku Utara, 3i Networks Papua, 3i Networks  Papua Barat Papua.

CAR Life Insurance 3i-Networks Bombana, CAR 3i Networks Bombana, 3i-Networks Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna, Muna Barat, Wakatobi, Kota Baubau, Kendari, Sulawesi Tenggara.

3i-Networks Kendari CAR Life Insurance Kecamatan Abeli, Baruga, Kadia, Kambu, Kendari, Kendari Barat, Mandonga, Puuwatu, Poasia, Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

CAR 3i-Networks Baubau, Kecamatan Batupoaro, Betoambari, Bungi, Kokalukuna, Lealea, Murhum, Sorawolio, Wolio, Baubau, Sulawesi Tenggara.

Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara:

CAR Life Insurance 3i-Networks Bombana, Kabaena, Kabaena Barat, Kabaena Selatan, Kabaena Tengah, Kabaena Timur, Kabaena Utara, Lantari Jaya, Masaloka Raya, Mata Oleo, Mata Usu, Poleang, Poleang Barat, Poleang Selatan, Poleang Tengah, Poleang Tenggara, Poleang Timur, Poleang Utara, Rarowatu, Rarowatu Utara, Rumbia, Rumbia Tengah, Tontonunu, Bombana Sulawesi Tenggara.

CAR 3i-Networks Buton, 3i Networks Buton Selatan, Buton Tengah, Buton Utara, CAR Life Insurance Buton, Kecamatan Kapontori, Lasalimu, Lasalimu Selatan, Pasarwajo, Siotapina, Wabula, Wolowa, Buton, Sulawesi Tenggara.

CAR 3i Networks Kolaka dan Kolaka Timur, Kolaka Utara, 3i-Networks CAR Life Insurance Kabupaten Kolaka dan Kecamatan Baula, Iwoimendaa, Kolaka, Latambaga, Pomalaa, Polinggona, Samaturu, Tanggetada, Toari, Watubangga, Wolo, Wundulako, Kolaka, Sulawesi Tenggara.

CAR Life Insurance, 3i-Networks Konawae, 3i Networks Konawae, Abuki, Amonggedo, Anggaberi, Asinua, Besulutu, Bondoala, Kapoiala, Konawe, Lalonggasu Meeto, Lambuya, Latoma, Meluhu, Onembute, Pondidaha, Puriala, Routa, Sampara, Soropia, Tongauna, Uepai, Unaaha, Wawotobi, Wonggeduku, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna, Muna Barat, Konawae, Sulawesi Tenggara.

CAR 3i-Networks Wakatobi

3i Networks CAR Life Insurance Wakatobi, 3-Networks Wakatobi, Binongko, Kaledupa, Kaledupa Selatan, Togo Binongko, Tomia, Tomia Timur, Wangi-Wangi, Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara.


Sumber
CAR Life Insurance Indonesia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel