Peluang Bisnis di Sukabumi - CAR Life Insurance 3i-Networks Gratis Website

Peluang Bisnis di Sukabumi

Konten [Tampil]
Peluang usaha 2020 yang menjanjikan dan menguntungkan di sukabumi, Pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi Peluang Bisnis di Sukabumi atau Peluang Usaha untuk anda yang saat ini sedang mencari peluang usaha atau Peluang bisnis. Memperkenalkan Peluang Bisnis CAR 3i Networks di Sukabumi yang sangat menjanjikan dan menguntungkan, Peluang Bisnis 3i-Networks bisa dikerjakan secara part time atau full time baik ofline maupun online, waktu bebas tidak terikat dan modal sangat kecil bahkan bisa dibilang bisnis tanpa madal serta tanpa resiko.

Kabar baik untuk Anda, Pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi Peluang Bisnis di Sukabumi atau Peluang Usaha untuk anda yang saat ini sedang mencari peluang usaha atau Peluang bisnis. Memperkenalkan Peluang Bisnis CAR 3i Networks di Sukabumi yang sangat menjanjikan dan menguntungkan, Peluang Bisnis 3i-Networks bisa dikerjakan secara part time atau full time baik ofline maupun online, waktu bebas tidak terikat dan modal sangat kecil bahkan bisa dibilang bisnis tanpa madal serta tanpa resiko.


Kabar baik untuk Anda, Pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi Peluang Bisnis di Sukabumi atau Peluang Usaha untuk anda yang saat ini sedang mencari peluang usaha atau Peluang bisnis. Memperkenalkan Peluang Bisnis CAR 3i Networks di Sukabumi yang sangat menjanjikan dan menguntungkan, Peluang Bisnis 3i-Networks bisa dikerjakan secara part time atau full time baik ofline maupun online, waktu bebas tidak terikat dan modal sangat kecil bahkan bisa dibilang bisnis tanpa madal serta tanpa resiko.


Bagi Anda yang sedang mencari peluang Bisnis atau peluang usaha di Sukabumi, Bisnis tanpa modal dan tanpa resiko jawabannya adalah Bisnis 3i Networks CAR. Bisnis cocok untuk semua kalangan karena bisa dikerjakan kapanpun dan dimanapun bisa untuk usaha atau kerja sampingan di daerah ataupun kota sukabumi.

Yuk simak dulu apa itu 3i-Networks?

3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial.Kepanjangan dari 3i-Networks yaitu : 

I: Insurance / Asuransi Jiwa Unit link(Asuransi dan Investasi), dengan Uang PertanggunganRp 21.000.000 (dengan premi bulanan Rp 350.000)Asuransi Jiwa Unitlink(Asuransi dan Investasi),dengan Uang Pertanggungan Rp 42.000.000 (dengan premi bulananRp 700.000)

I: Investment, Premi(setelah dikurangi biaya asuransi dan biaya lain) diinvestasikan dalam produk Unitlink, yaitu suatu produk investasi(bukan tabungan murni) dalam pasar uang dan pasar modal yang dikelola oleh manajer investasi terpercaya.

I: Income, Penghasilan yang dapat dihasilkan dari proses bekerjanya 3i Networks.

N: Networks, Jaringan keagenan dalam pemasaran asuransi jiwa yang memberikan nilai tambah bagi Pemegang Polis ketika menjadi bagian dari keagenan 3i-Networks.

Apakah jaringan keagenan 3i-Networks adalah MLM?

3i-Networks Bukan MLM atau Multi Level Marketing, karena jaringan keagenan 3i-Networks tidak melakukan penjualan langsung secara multilevel dan jaringan keagenan 3i-Networks tidak memasarkan asuransi secara MLM. Jaringan keagenan 3i-Networks memasarkan produk asuransi jiwa seperti pemasaran asuransi pada umumnya.

Apakah ada persyaratan usia untuk bergabung dengan Program 3i Networks?

Usia minimal adalah 17 tahun(memiliki KTP) dan tidak ada batasan maksimal asalkan masih sehat, berpikiran waras dan dapat beraktifitas untuk melakukan kegiatan. Sedangkan untuk Pemegang Polis : usia minimal adalah 21 tahun dan maksimal adalah 65 tahun. Dan untuk Calon Tertanggung : usia minimal adalah 6 bulan dan maksimal adalah 59 tahun.

Siapa yang boleh menjadi Yang Ditunjuk/Beneficiary (Penerima Manfaat) pada Program 3i-Networks?
Ahli waris atau orang/pihak yang mempunyai kepentingan asuransi (insurable interest) atau karena ikatan perkawinan dan hubungan darah (misalnya: isteri, anak, saudara, ayah dan ibu).

Apakah 3i-Networks legal dan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum?

PT AJ Central Asia Raya adalah perusahaan berbadan hukum di Indonesia, berdiri sejak tahun 1975 dengan memiliki ijin usaha yang jelas sebagai member Salim Group, serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Surat keputusan izin usaha nomor : KEP-013/KM.13/1987 Tanggal 18 Desember 1987.Produk asuransi jiwa yang ditawarkan/dipasarkan adalah Produk Asuransi yang terdaftar di OJK.

Profile Perusahaan PT AJ Central Asia


Perusahaan ini Didirikan : 30 April 1975 dan beroperasi pada April 1976.
Pemegang Saham : 99.99% PT Asuransi Central Asia (ACA). 
Salim Group Konsultan : 1500 Konsultan Profesional (Agen). 
Karyawan : 700 karyawan. 
Kantor Cabang : 8 Kantor Regional, 29 Kantor Layanan Nasabah, 75 Kantor Pemasaran. 
Support sistem : 3i Network adalah sistem yang BARU di dirikan pada 16 January 2014 dengan 3i Mobiss. Aplikasi Mobile berbasis Teknologi modern dan terbaru.


Legalitas dan Keuangan Perusahaan


Jenjang Karir dan Potensi Penghasilan atau Income per Bulan



Perhatikan juga Perbedaan antara MLM - 3i-Networks dan Agen Asuransi Biasa



Berikut ini beberapa Kelebihan atau Keunggulan Bisnis 3i Networks.
  • 1. Tidak Perlu Beli dan Jual Barang
  • 2. Tidak Perlu bawa-bawa barang
  • 3. Tidak Perlu demo produk
  • 4. Tidak ada Persaingan harga ( under cutting )
  • 5. Tidak Perlu Stok Barang
  • 6. Tidak Perlu Kirim atau Antar Barang
  • 7. Tutup Point di ganti Menabung Proteksi + Investasi
  • 8. Tidak Ada Resiko Rugi
  • 9. Tidak Perlu Stokis
  • 10. Dukungan Jaringan Bisnis Minimarket Seluruh Indonesia dan 3 Bank Terbesar di Indonsia Yaitu Bank BCA, BRI, Mandiri + Kartu Kredit ( Jaringan sangat luas )
  • 11. Tidak ada Target Pribadi ( Bonus dihitung Hasil Kerja Team Gotong Royong )
  • 12. Tidak ada Break Komisi atau Bonus karena Overlap Posisi
  • 13. Bonus Tanpa Batas Kedalaman Level ( Seumur Hidup Menikmati Hasil dan Bisa diwariskan seterusnya )
  • 14. Konsep Pertama di Dunia Asuransi Berjaringan
  • 15. Kerja di Dukung Aplikasi Online 24 Jam
  • 16. Bisa dikerjakan kapan saja dimanapun anda berada selama ada koneksi internet

Pendaftaran murah banget cuma Rp.50.000 langsung Dapat Aplikasi Bisnis 3i-Networks


Kabar baik dan keberuntungan untuk Anda :

Kabar baik pertama:

Saat ini saya dan Tim akan memberikan Bonus Khusus untuk Anda yang serius

BONUS MATERI DAN TOOLS

  1. Copywriting (eBook dan Video)

  2. WhatsApp Marketing

  3. Facebook Marketing

  4. Instagram Marketing

Kabar baik kedua

Saya dan Tim akan membuatkan Website Landing Page Bisnis 3i-Networks seperti tampilan dibawah ini.



PROMO SPESIAL

Untuk Anda yang berada di Wilayah Sukabumi Jawa Barat, Kami menambahkan Bonus Spesial Web Artikel untuk mendukung Promosi Bisnis melalui Online Website dengan Tampilan Profesional dengan Blogger Template Premium senilai $19Tampilan Website seperti pada tampilan seperti gambar dibawah ini.


Cek Harga Template dan Contoh Tampilan Web Klik Disini


Kabar baik dan Keuntungan selajutnya...

Anda akan mendapatkan Web Replika, Contoh Link Web Replika Web Replika 3i-Networks

Kabar dan Kuntungan untuk Anda yang Terkahir adalah Semuanya GRATIS... 

Note: Untuk mendapatkan semuanya diatas dengan GRATIS, Anda harus daftar melalui Web Replika. Silahkan pilih salah satu web Replika dibawah ini.



1. Lutfi Pauji Link Web Replika https://3iteam-unity.com/lutfi



2. Arman Suparman Link Web Replika https://3iteam-unity.com/team-unity




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel