3i Networks CAR Grobogan - CAR Life Insurance 3i-Networks Gratis Website

3i Networks CAR Grobogan

Konten [Tampil]
3i-Networks CAR Grobogan adalah Layanan tempat pendaftaran Peluang Usaha Bisnis 3i Networks CAR Life Insurance dari PT AJ Central Asia Raya di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, Berikut ini Panduan Cara Mendaftar CAR 3i-Networks di Grobogan dan Area Kecamatan Brati, Gabus, Geyer, Godong, Grobogan, Gubug, Karangrayung, Kedungjati, Klambu, Kradenan, Ngaringan, Penawangan, Pulokulon, Purwodadi, Tanggungharjo, Tawangharjo, Tegowanu, Toroh, Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah.

3i-Networks CAR Grobogan adalah Layanan tempat pendaftaran Peluang Usaha Bisnis 3i Networks CAR Life Insurance dari PT AJ Central Asia Raya di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, Berikut ini Panduan Cara Mendaftar CAR 3i-Networks di Grobogan dan Area Kecamatan Brati, Gabus, Geyer, Godong, Grobogan, Gubug, Karangrayung, Kedungjati, Klambu, Kradenan, Ngaringan, Penawangan, Pulokulon, Purwodadi, Tanggungharjo, Tawangharjo, Tegowanu, Toroh, Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah.

3i Networks CAR Grobogan Jawa Tengah


Jika Anda sudah memahami tentang bisnis 3i-Networks silahkan langsung klik tombol WhatsApp untuk mendaftar dan saya akan membantu prosesnya steb by steb. 




Namun jika Anda sedang mencari informasi peluang bisnis yang bisa Anda kerjakan secara online melalui HP Anda, Bisnis yang paling tepat untuk Anda adalah Bisnis 3i-Networks.




Apa itu 3i-Networks?

3i Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial.Kepanjangan dari 3i-Networks yaitu : 

I: Insurance / Asuransi Jiwa Unit link(Asuransi dan Investasi), dengan Uang PertanggunganRp 21.000.000 (dengan premi bulanan Rp 350.000)Asuransi Jiwa Unitlink(Asuransi dan Investasi),dengan Uang Pertanggungan Rp 42.000.000 (dengan premi bulananRp 700.000)


I: Investment, Premi(setelah dikurangi biaya asuransi dan biaya lain) diinvestasikan dalam produk Unitlink, yaitu suatu produk investasi(bukan tabungan murni) dalam pasar uang dan pasar modal yang dikelola oleh manajer investasi terpercaya.

I: Income, Penghasilan yang dapat dihasilkan dari proses bekerjanya 3i Networks.



N: Networks, Jaringan keagenan dalam pemasaran asuransi jiwa yang memberikan nilai tambah bagi Pemegang Polis ketika menjadi bagian dari keagenan 3i-Networks.



Manfaat Apa yang Anda Dapatkan dengan mengikuti Program 3i-Networks?


Unitlink CARLink Pro Mixed

CARLink Pro Merupakan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDi) atau unitlink yang memberikan manfaat proteksi dan investasi yang optimal.
Persetujuan produk dari OJK (d/h Bapepam LK): S-172/LK/2005. tgl 19-01-2005 Izin Usaha Perasuransian:


KEP-013-/KM.13/1987, TGL 18-12-1987




Manfaat Asuransi

  1. Nilai Investasi di akhir pertanggungan apabila tertanggung tetap hidup dan polis masih berlaku; atau
  2. Nilai Investasi, apabila Polis putus kontrak dalam masa pertanggungan; atau
  3. Uang Pertanggungan ditambah Nilai Investasi apabila tertanggung meninggal dunia. seloanjutnya pertanggungan berakhir.
Ilustrasi Tabel Nilai Investasi (Premi Rp.350.000)



Ilustrasi / Contoh







Manfaat Asuransi yang dapat diperoleh, salah satunya di antaranya:


  • Nilai Investasi sebesar Rp.3.431.977.000,- (dengan asumsi hasil investasi 14%/tahun) dibayarkan kepada Pemegang Polis, apabila tertanggung tetap hidup pada saat mencapai usia 75 tahun; atau
  • Nilai Investasi sebesar Rp.134.258.000,- (dengan asumsi hasil investasi 14%/tahun) dibayarkan kepada Pemegang Polis, apabila polis putus kontrak pada saat Tertanggung berusia 49 tahun; atau
  • Uang Pertanggungan Rp.21.000.000,- (100% UP) + Nilai Investasi Rp.554.202.000,- (nilai investasi, dengan asumsi hasil investasi rata-rata 14%/tahun), Apabila tertanggung meninggal dunia di usia 60 tahun. Dibayarkan kepada yang ditunjuk/termaslahat.

Pada saat Manfaat Pertanggungan Asuransi disetujui untuk dibayar, maka Pertanggungan menjadi berakhir.

Income / Penghasilan






Potensi Penghasilan yang bisa Anda dapatkan adalah sbb:


  1. Peringkat Team Agency Penghasilan 1 Juta sampai 2 Juta Per Bulan
  2. Peringkat Leader Agency Penghasilan 2 Juta sampai 4 Juta Per Bulan
  3. Peringkat Bronze Agency Penghasilan 4 Juta sampai 10 Juta Per Bulan
  4. Peringkat Silver Agency Penghasilan 10 Juta sampai 20 Juta Per bulan
  5. Peringkat Gold Agency  Penghasilan 25 Juta sampai  35 Juta Per Bulan
  6. Peringkat Platinum Agency  Penghasilan 40 Juta sampai  60 Juta Per Bulan
  7. Peringkat Titanium Agency  Penghasilan 70 Juta sampai  120 Juta Per Bulan
  8. Peringkat Crown Agency  Penghasilan sampai 300 Juta lebih per bulan



Contoh Statemen Bonus 3i-Networks



Berikut ini contoh Real bukti Bonus atau Income Statement Bisnis 3i-Networks, Bonus pertama Daftar 3i-Networks dengan referensi 5 orang mitra / member.dan masing-masing menabung Rp.350.000,- per bulan.




Jadi cukup referensi 5 orang maka Anda sudah bisa menabung GRATIS tiap bulan dari Bonus yang Anda dapatkan dari hasil kerja referensi. Bisnis yang sangat mudah bukan?


Penjelasan Rincian Bonus





Jika dibulan ke-2 Anda bisa mereferensikan 5 orang mitra / member baru, Berarti total yang Anda referensikan pribadi adalah 10 Orang, Maka Bonus Statemen atau Income yang Anda dapatkan kurang lebih seperti contoh dibawah ini.





Namun jika Anda ingin mendapatkan penghasilan pasif income puluhan juta per bulan bahkan lebih dengan cara yang mudah dan simpel yaitu duplikasi 3 orang. 

Ilustrasi Gambar menjalankan bisnis 3i-Networks dengan cara duplikasi 3 orang

Jika 1 Orang mengajak 3 Orang dengan asumsi menabung Rp.350.000/bulan



Bagaimana jika anda mengajak lebih banyak orang untuk ikut bergabung dengan 3i Network, tentunya bonus yang akan di dapat semakin banyak dan semakin meningkat lagi pendapatan anda setiap bulannya.






Penghasilan Bulanan sesuai dengan Peringkat / Posisi



Bonus Spesial 17 Produk PLR

Apakah dibawah ini kendala yang Anda hadapi saat bergabung dan menjalankan Bisnis 3i-Networks...?


Tidak Punya Waktu


Anda Tidak Punya Waktu, Sibuk Kerja (Berangkat Pagi Pulang Malam) Namun Penghasilan Masih Tidak Cukup alias Penghasilan Pas-Pasan bahkan sebelum Akhir Bulan Sudah Habis hingga Gali Lubang Tutup Lubang


Tidak Percayadiri

Takut ketemu orang, Minder, Malu, bahkan anda takut dijahui teman.

Takut Ditolak / Penolakan

Inilah hal yang paling ditakuti saat menjalankan bisnis Yaitu Takut ditolak / Penolakan

Tidak Punya Teman

Anda bingung mau jalankan bisnis tidak punya teman, punya teman jauh-jauh, Tidak Punya Daftar Nama dll

Tidak Punya Uang

Anda tertarik dengan bisnis tapi bingung biaya operasionalnya

Tidak Punya Kemampuan

Anda Tidak Punya Kemampuan Berbisnis, Tidak Punya Waktu untuk Belajar Bisnis dll

Kendala Anda diatas, Saya bersama TIM sudah Menyiapkan SOLUSINYA Untuk Anda.
Saat anda bekerja, Istirahat, Tidur bahkan saat anda jalan-jalan dengan keluarga maka bisnis tetap berjalan.

Namun jangan khawatir saya dan team sudah menyiapkan solusinya untuk Anda Yaitu Web Replika dan Website Landing Page 3i-Networks.

Tampilan Website untuk Anda


Dalam website sudah disiapkan materi penjelsan secara lengkap tentang program 3i-Networks, Fitur Apa saja yang ada dalam website tersebut :

1. Company Profile PT AJ Central Asia Raya

2. Tabungan Proteksi Unit Link CAR Link Pro Mixed

3. Marketing Plan 3i-Networks

4. Video Testimoni Kesuksesan Mitra / Member 3i-Networks

5. Testimoni Klaim Pencairan Asuransi Jiwa CAR

6. Tanya Jawab Program 3i-Networks

7. Cara Mendaftar CAR 3i-Networks


Bahkan Bisnis 3i-Networks bisa Anda jalankan Full Online dengan Aplikasi 3i-Networks Mobiss dan CAR Mobile SPAJ yang bisa Anda Download di Playstore.

1. Aplikasi 3i-Networks Mobiss



Peluang Usaha Bisnis 3i-Networks CAR Life Insuranfe PT AJ Central Asia Raya dan Cara Mendaftar CAR 3i-Networks di Jawa Tengah yang meliputi 3i-Networks Banjarnegara, 3i-Networks Banyumas, 3i-Networks Batang, 3i-Networks Blora, 3i-Networks Boyolali, 3i-Networks Brebes, 3i-Networks Cilacap, 3i-Networks Demak, 3i-Networks CAR Grobogan, 3i-Networks Jepara, 3i-Networks Karanganyar, 3i-Networks Kebumen, 3i-Networks Kendal, 3i-Networks Klaten, 3i-Networks Kudus, 3i-Networks Magelang, 3i-Networks Pati, 3i-Networks Pekalongan, 3i-Networks Pemalang, 3i-Networks Purbalingga, 3i-Networks Purworejo, 3i-Networks Rembang, 3i-Networks Semarang, 3i-Networks Sragen, 3i-Networks Sukoharjo, 3i-Networks Tegal, 3i-Networks Temanggung, 3i-Networks Wonogiri, 3i-Networks Wonosobo, 3i-Networks Salatiga, 3i-Networks Surakarta, 3i-Networks Jawa Tengah, Indonesia.






Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel